Total Tayangan Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

Tips Kesehatan

ini adalah tips obat tradisional mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua
*). Sakit Ginjal
            Bagi yang terkena penyakit ginjal, radang ginjal atau yang berhubungan dengan ginjal tidak ada salahnya mencoba tips ini, mohon untuk tidak langsung mencuci darah sekalian irit isi dompet dan dijamin bermanfaat..
            Begini caranya niatkan bahwa apa yang dilakukan hanyalah usaha dan Allah SWT yang bisa menyembuhkan ini hanya perantara sebagaimana ia berfirman yang kurang lebih DIAlah Allah pemilik segalanya yang ada dilangit dan di bumi, DIA tidak menciptakan segala sesuatunya dengan sia-sia, DIA yang menurunkan penyakit dan DIA pulalah yang menyembuhkan. (Kumpulan  potongan terjemahan ayat-ayat Qur’an)

Salah satu diantara ciptaan-Nya yaitu buah alpukat selain dagingnya yang nikmat dan sehat pula ternyata bijinya pun sangat bermanfaat (jadi, jangan langsung dibuang ditempat sampah). biji alpukat di iris kecil-kecil lalu jemur sampai kering seperti kerupuk. kalau sudah kering kemudian di giling sampai halus (ingat di jemur di terik matahari langsung yah bukan di jemur di dalam rumah kecuali kalau cuacanya tidak mendukung dan untuk gilingnya pake apa saja yang penting tetap steril alat penggilingnya) ingat sampai halus hingga berbentuk serbuk..
            Setelah halus simpan di wadah biar tidak mudah tertiup angin. Cara minumnya buat seperti  kita membuat kopi, susu, atau teh yang diseduh dengan air hangat matang, di minum 3X sehari dan rutin. jangan lupa berdoa sesuai harapannya dan ucapkan basmalah sebelum di minum. Tidak perlu khwatir ini aman tidak beracun dan yang pasti tidak ada efek samping. Lakukan hingga Ginjal kembali normal. jangan lupa check medis.

ini hasil baca diberbagai media yang kurang lebih sama jadi mari berbagi ilmu yang bermanfaat


SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA CEPAT PULIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar